Posted on
sumber : https://id-mpl.com/

Mobile Legends : Bang Bang kembali menggelar turnamen bergengsi tingkat nasional pada kuartal awa tahun 2020. Digelar mulai tanggal 7 Februari 2020, Mobile Premiere League sudah merilis berbagai daftar tim yang akan menari pedang pada season ini. Mereka mengunggah informasi tersebut di instagram resmi @mpl.id.official.

Salah satu tim yang cukup dinantikan aksinya yaitu Aura Esport. Pada beberapa season sebelumnya, Aura Esport diperkuat dengan “Sugar” Kevin Widjanarko. Namun siapa sangka nama tersebut tidak muncul pada jajaran roster Aura kali ini. Ichsan dan juga “Alive” juga tak akan dipastikan tampil. Lalu bagaimanakah prediksi performa mereka?

Tanpa Beberapa Pemain Bintang, Aura Tampilkan Wajah Pemain Anyar

Beberapa pemain pamungkas dari Aura Esport memang tidak akan tampil sebagai bintang. Sebut saja Kevin Widjanarko “ Sugar”, William Wijaya “ YAM”, hingga “Alive” dan Ichsan memang diakui tak akan bergabung dalam laga Aura Esport pada Mobile Premiere League Season 5. Keempatnya merupakan pemain bagus yang memang disayangkan telah keluar dari Aura.

Namun begitu, tim tak terpuruk dengan keluarnya beberapa pemain bintang. Reza Pahlevi sebagai manajer Aura Esport, menyatakan bahwa tim tak akan terganggu stabilitasnya dengan kejadian tersebut. Mereka tetap mendukung para pemain yang telah drop out. Walau begitu, Sugar menyatakan tak akan selamanya out. Ia hanya berkehendak menyelesaikan studi terlebih dahulu sebelum kembali berkiprah di dunia Mobile Premiere League bersama Aura.

Pada Season 4, Aura mampu menggeser beberapa tim kuat seperti RRQ dan EVOS. Mereka memang mampu menduduki posisi mid hingga top, namun belum bisa menjuarai 4 musim. Babak playoff pun harus direlakan pengamanannya oleh tim lain pada season lalu.

Pada Mobile Premiere League season mendatang, akan ada tampilan baru pada Aura Esport. Susunan roster Aura Esport kali ini ada God1va pada posisi offlaner, Susugajah sebagai hardcore, Clover sebagai midlaner, Darkness sebagai tank mid, Greg sebagai support, dan Phoenix sebagai support. Walaupun tak ada beberapa nama pemain bintang, seharusnya Aura mampu berada di posisi puncak kali ini. Bravo!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *